Selasa, 01 Agustus 2017

Ini Harga Ticket Pertandingan Persija Jakarta Vs Timnas Indonesia U-22



Pertandingan Persija kontra timnas U-22 akan di gelar di Stadion Patriot, Rabu (5/4). 

Persija Jakarta di pastikan akan beruji cobalah melawan tim nasional (timnas) Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4), jam 19. 00 WIB. Ini jadi pertandingan eksperimen ke-2 timnas U-22 dibawah bimbingan Luis Milla Aspas. 

Mengingat terlebih dulu, Evan Dimas serta kawan-kawan telah beruji cobalah melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 21 Maret kemarin. Pada pertandingan itu, Indonesia takluk dengan score 3-1. 

Disamping itu, laga eksperimen ini akan jadi ujian sendiri untuk tim Macan Kemayoran. Bila laga dapat berjalan baik, termasuk juga tidak ada kerusuhan dari supporter, itu juga akan buat izin Persija bermain di Stadion Patriot pada Liga 1 2017 akan lancar. 

Untuk laga ini, pihak Persija juga sudah melaunching harga ticket. Ticket tribun utara, selatan, serta timur di bandrol seharga Rp50 ribu. Sedang tribun barat dibanderol Rp100 ribu. 

" Penjualan untuk on-line dapat dipesan di loket. com, mulai hari ini. Untuk yang off line, besok juga akan kami buka loket di sekitaran stadion. Gagasannya, kami juga akan melepas sekitaran 25 ribu ticket, " kata Hanif Marjuni, media officer Persija. 

Di bagian beda, sebelumnya pertandingan ini berjalan akan di gelar laga eksebisi pada tim Bekasi Selection yang beberapa pemainnya diproyeksikan menguatkan club baru asal Bekasi bernama Patriot Candrabhaga FC melawan eks penggawa PSSI Primavera. Ini jadi acara peluncuran resmi club Patriot Candrabhaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar